DINAS PENDIDIKAN KOTA MADIUN

Dinas Pendidikan Kota Madiun

MADIUN – Pelaksanaan Musyawarah Cabang Kwartir Cabang (Kwarcab) tahun 2024 digelar di Gedung Diklat Kota Madiun, Senin (22/7). Kadindik Kota Madiun Dr. Lismawati, S.Pd., M.Pd. turut hadir dalam Musyawarah Cabang yang merupakan forum tertinggi dalam gerakan Pramuka di tingkat Kota.

Acara Musyawarah Cabang ini diadakan dalam rangka pemilihan ketua Kwarcab Pramuka Kota Madiun yang baru dengan masa jabatan Tahun 2024-2029, serta pelaksanaan tugas dan fungsi Pramuka itu sendiri, yang harus didukung oleh penataan dan penguatan organisasi. Dengan harapan, kegiatan Pramuka memiliki salah satu fungsi sebagai sarana pendidikan non formal, di luar sekolah dan keluarga. Pramuka juga dapat menjadi wadah pembinaan dan pengembangan (bakat dan minat) generasi muda. Termasuk, dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Diharapkan dengan siapapun yang terpilih menjadi ketua Kwarcab Pramuka Kota Madiun akan membawa kebaikan terhadap Gerakan Pramuka Kota Madiun agar dapat selalu berfungsi dan berkontribusi secara maksimal khususnya dunia pendidikan.
“Patuh dan Suka Bermusyawarah”

SALAM PENDIDIKAN, DINDIK SIGAP!!
#dinaspendidikan#dindikkotamadiun#dindiksigap#madiun2024#pendidikanindonesia#kotamadiunkarismatik#madiuntoday#madiunkotapendekar