TASYAKURAN ANUGERAH DWIJA PRAJA NUGRAHA

MADIUN – Tasyakuran Anugerah Dwija Praja Nugraha, merupakan rangkaian acara akhir dari peringatan Hari Guru Nasional dan HUT PGRI ke- 77 Tingkat Kota Madiun, dengan melalui kegiatan Jalan Sehat yang dimotori oleh Dinas Pendidikan dan Pengurus PGRI Kota Madiun diikuti oleh sekitar  15 ribu peserta  guru se -Kota Madiun beserta anggota keluarga masing-masing digelar kemarin, Minggu 11 Desember 2022.

Kegiatan diawali dengan  jalan sehat dengan start dan finish di GOR Wilis Kota Madiun, makanan gratis disajikan dengan hiburan musik juga beragam hadiah hiburan dan hadiah utama yang disampaikan langsung oleh Walikota Madiun.Di Kegiatan ini Walikota Madiun juga memberikan santunan kepada siswa SD dan SMP yang kurang mampu.Dalam sambutannya Walikota berharap terus mendorong peningkatan kompetensi guru supaya pendidikan semakin maju.”Kota kita tidak banyak sumber alam yang ada SDM,maka SDM kita harus  berkualitas dan berdaya saing” tuturnya. Dengan Kota Madiun telah meraih Penghargaan Dwija Praja Nugraha maka Guru di Kota Madiun harus bersama-sama memajukan Pendidikan yang ada di Kota ini.

Seperti diketahui, Kota Madiun meraih penghargaan Dwija Praja Nugraha (DPN) yang merupakan penghargaan tertinggi dari Pengurus Besar PGRI kepada Kepala Daerah atas komitmen, dedikasi dan perhatian yang tinggi kepada kemajuan pendidikan dan para guru yang ada di Kota Madiun tentunya.Keberhasilan tersebut merupakan salah satu bentuk perhatian Walikota Madiun terhadap Pendidik Di Kota Pendekar ini.Tak lain karena Walikota Madiun sebelumnya merupakan seorang tenaga pendidik. (nar/dok:sy/nk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *