DINAS PENDIDIKAN KOTA MADIUN

Dinas Pendidikan Kota Madiun

PENDAMPINGAN PELATIHAN DIGITALISASI PEMBELAJAR UNTUK MENGOPTIMALKAN PROGRAM LAPTOP OLEH GOOGLE FOR EDUCATION

Published by admin on

MADIUN – Setelah terealisasi program 9.400 laptop untuk peserta didik dan tenaga pendidik. Pemerintah Kota Madiun terus mengoptimalkan pembelajaran dengan menjalin kesepakatan dengan Google For Education Leader Series Indonesia 2023 di Park Hyatt Jakarta, Rabu (24/4).

Dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Madiun Lismawati, Sekretaris Dinas, Pejabat Dinas dan sejumlah perwakilan kepala sekolah di Kota Madiun. Berbagai materi mengemuka dalam beberapa sesi diskusi. Mulai integrasi teknologi untuk mendukung tranformasi pendidikan di Indonesia, mempersiapkan siswa untuk era Society 5.0, hingga membangun pendidikan yang inklusif, adil, dan merata untuk semua. Tak hanya itu, juga mengemuka workshop learning ecosystem sprint.

Kegiatan diskusi juga diisi pemateri top dari berbagai negara. Mulai Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi RI, Nadiem Anwar Makarim, Head of Board of Education Toda City, Mr. Tsutomu Togasaki, Head of Board of Education Nara Prefecture Mr. Seiji Kozaki, dan lain sebagainya. Lismawati menyebut materi yang diberikan penting untuk membuka wawasan kepala sekolah dalam mengimplementasikan digitalisasi pembelajaran di Kota Madiun.

Agar pembelajaran dan tenaga pendidik di Kota Madiun bisa lebih maju dan berkembang di era digitalisasi seperti sekarang.

SALAM PENDIDIKAN, DINDIK SIGAP!!


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *