DINAS PENDIDIKAN KOTA MADIUN

Dinas Pendidikan Kota Madiun

KEGIATAN TAHUNAN PURNAWIYATA SISWA KELAS IX SMPN 2 MADIUN

Published by admin on

Madiun – Usai menjalankan serangkaian kegiatan UNBK serta kegiatan wisata, SMPN 2 Madiun menyelenggarakan kegiatan wisuda untuk seluruh siswa kelas IX pada Senin (29/5) kemarin di Hotel Merdeka Madiun dengan mengusung tema Nawasentala (Masa Depan Cerah Seterang Cahaya Rembulan). Acara ini turut dihadiri Kepala Dinas Pendidikan Kota Madiun Lismawati, Pengawas, komite, Wisudawan dan Wali murid.

Diawali dengan sambutan dari Kepala Sekolah SMPN 2 Madiun Suyatmun, beliau mengucapkan banyak terima kasih kepada tamu undangan dan pihak-pihak terkait yang membantu acara purnawiyata ini.

Sambutan selanjutnya disampaikan oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Madiun Lismawati, beliau menyampaikan pesan-pesan untuk seluruh wisudawan. Bahwa wisudawan dapat mengembalikan semangat belajarnya ke jenjang selanjutnya, menemukan jati diri untuk masa depan, dan memberikan pelajaran yang berharga dalam menerapkan karakter sesuai dengan Profil Pelajar Pancasila. Dalam hal ini, Kadindik juga mengucapkan terima kasih kepada tenaga pendidik dan kependidikan telah mengajar para siswa sepenuh hati seperti semboyannya “Pahlawan Tanpa Tanda Jasa”.

Sekali lagi selamat dan sukses kepada para wisudawan-wisudawati, tetap semangat dan dapat melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi serta menjaga nama baik almamater SMPN 2 Madiun

SALAM PENDIDIKAN, DINDIK SIGAP!!


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *