DINAS PENDIDIKAN KOTA MADIUN

Dinas Pendidikan Kota Madiun

GERAKAN PEMBAGIAN BENDERA MERAH PUTIH TAHUN 2023

Published by admin on

MADIUN – Masih dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun Ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2023, perlu terus dilaksanakan kegiatan yang menggugah rasa cinta tanah air dan meningkatkan semangat nasionalisme seluruh masyarakat Indonesia. Sehubungan dengan hal tersebut , Kementerian Dalam Negeri up Direktorat Jendral Politik dan Pemenrintah Umum, melalui Dinas Pendidikan Kota Madiun melaksanakan Program Gerakan Pembagian Bendera Merah Putih Tahun 2023, dengan pemikiran bahwa Bendera Merah Putih merupakan identitas, simbol, dan alat pemersatu masyarakat Indonesia.

Pembagian bendera sejumlah 100 Bendera dibagi ke 35 TK Swasta, 5 SD Swasta dan 7 PKBM. Dinas Pendidikan juga memberikan secara langsung kepada TK dan SD Swasta di Kota Madiun, yakni SD Islam Unggulan Sahabat, SD Advent Immanuel dan TK Mataram II. Gerakan ini, dipimpinan langsung oleh Sekretaris Dinas Pendidilkan Heni Wisma, Pengawas SD dan TK, Kasubag UK bersama staff, Senin (28/8).

SALAM PENDIDIKAN, DINDIK SIGAP!!
#dinaspendidikan#dindikkotamadiun#dindiksigap#madiun2023#pendidikanindonesia#kotamadiunkarismatik#madiuntoday#madiunkotapendekar

Categories: Berita