Be SMART MADIUN

Be a S iswa MA hasiswa R akyat ko T a Madiun

Dengan (Be SMART) MADIUN akan mencetak masyarakat Kota Madiun yang cerdas dan berkualitas

MADIUN – Pemerintah Kota Madiun mengajak warganya untuk ikut Be SMART Kota Madiun (Beasiswa Mahasiswa Rakya Kota Madiun) Beasiswa Pendidikan bagi warga kurang mampu yang ingin melanjutkan ke Pendidikan Tinggi.

Be SMART Kota Madiun (Beasiswa Mahasiswa Rakyat Kota Madiun) akan membiayai perkuliahan calon Mahasiswa yang telah lulus seleksi hingga meraih gelas Sarjana, tak hanya di Perguruan Tinggi Negeri, beasiswa juga berlaku bagi mereka yang masuk Perguruan Tinggi swasta. Mulai tahun ini kami berikan juga bagi mereka yang masuk Perguruan Tinggi swasta yang berkuliah di Kota Madiun dan Perguruan Tinggi Negeri di luar Kota Madiun untuk mendapatkan beasiswa tersebut, tentu saja calon penerima harus lolos seleksi terlebih dahulu.

Pendaftaran di mulai tanggal 28 Juli sampai dengan 28 Agustus 2022, formulir dan kelengkapannya bisa dikumpulkan ke Dinas Pendidikan Jl. Mastrip No. 21 Kota Madiun setelah mengisi aplikasi Be SMART Kota Madiun. Hari Senin sampai Kamis pada pukul 08.00 – 12.00 WIB, Hari Jum’at pukul 07.30 – 10.30 WIB, Persyaratan dan Formulir Be SMART Kota Madiun (Beasiswa Mahasiswa Rakyat Kota Madiun) dapat di akses melalui : http://beasiswa.madiunkota.go.id

Leave a Reply

Your email address will not be published.